Tuesday, May 22, 2012

Allah, Berikan Aku yang Terbaik



Gambar : Hakim & Dilla di hari bahagia mereka



Ya ALLAH ya Rabb,,,
Peluklah hati ini disaat aku mulai merasa gelisah dalam penantian penuh kesabaran ini...
Terkadang hatiku merasa rindu padanya, insan yang aku cintai dalam diamku…

Ya ALLAH ya Rabb,,,
Biarkanlah rasa cinta ini aku sampaikan pada setiap doa dalam istikharahku kepada-Mu, agar kelak Engkau satukan hatinya & hatiku yang akan bertaut, bertahta, & bersemi indah karena ridha-Mu…

Ya ALLAH ya Rabb,,,
Tuntunlah hatiku agar hanya mau mencintai seorang insan yang benar-benar pilihan-Mu, bukan semata-mata pilihan nafsuku...

Ya ALLAH Ya Rabb,,,
Bila dia memang baik untukku, agamaku, masa depanku di dunia & di akhirat, serta bisa membawaku lebih dekat pada-Mu, maka dekatkanlah diriku dengan dirinya & satukanlah kami dalam pernikahan Islami yang sakinah, mawaddah, warrahmah...
Izinkanlah ku bertahta di hatinya sebagai imamnya...

Ya ALLAH Ya Rabb,,,
Engkaulah Maha Membolak-balikkan Hati, maka aku titipkan rasa cinta ini & aku serahkan semuanya pada-Mu karena semua ini adalah milik-Mu...

Ya ALLAH Ya Rabb,,,
Terima kasih Engkau telah menciptakan dia & mempertemukanku dengannya,,,
Terima kasih untuk saat-saat indah pada setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama...

Ya ALLAH Ya Rabb,,,
Aku datang bersujud di hadapan-Mu,,,
Sucikan hati ini agar dapat melaksanakan kehendak & rencana-Mu dalam hidupku..

Ya ALLAH Ya Rabb,,,
Jika aku bukan pemilik tulang rusuknya, janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya...
Janganlah biarkan aku melabuhkan dirinya dihatiku...
Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku & jauhkan dia dari relung hatiku...
Tetapi jika Engkau ciptakan dia untukku,,,
Maka satukanlah hati kami...
Bantulah diriku untuk mencintai, mengerti, & menerima dia seutuhnya...
Berikan aku kesabaran, ketekunan, & kesungguhan untuk memenangkan hatinya...
Ridhoi dia agar dia juga mencintai, mengerti, & mau menerima diri ini dengan segala kelebihan & kekuranganku sebagaimana telah Engkau ciptakan...
Yakinkanlah dia agar sungguh-sungguh mencintai & rela membagi suka & duka dengan diriku...

Ya ALLAH Ya Rabb,,,
Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untukku...
Ajarkan ku untuk tetap setia & sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan....
Hanya Engkau Yang Maha Mendengar & Maha Mengabulkan Permohonanku...